Jadon Sancho Lebih Hebat, Alasan Man Utd Tak Kejar Kai Havertz


 Manchester United benar-benar tidak menimbang transfer Kai Havertz. Tidak saja harga mahal, mereka bertambah konsentrasi pada Jadon Sancho yang disebut sasaran penting mereka.


Awalnya ada laporan jika Setan Merah bisa menandingi Chelsea untuk datangkan playmaker berumur 21 tahun dari Bayer Leverkusen itu panas musim ini. Namun laporan dari MEN Sport sekarang mengkonfirmasikan jika faksi Old Trafford cuma sempat melirik Kai Havertz untuk pilihan buat Jadon Sancho, bukan untuk sasaran prioritas mereka.

Tidak cuma sebab pemain sayap Borussia Dortmund itu dipandang bertambah hebat serta lebih sesuai keperluan di tim bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, sebab faksi The Red Devils memandang jika bandrol 1,78 Trilyun rupiah yang diharap faksi Leverkusen untuk Kai Havertz begitu mahal.

Sekarang playmaker 21 tahun pada akhirnya sukses dihadirkan Chelsea ke Stamford Bridge pada harga potongan harga 400 Milyar tambah murah, dekati 1,4 Trilyun rupiah, belum termasuk juga bonus ini-itu, serta dikontrak periode panjang sampai musim panas 2025 kedepan.

Pemilik 7 caps bersama-sama Die Mannschaft itu juga jadi perekrutan ke-7 manager Frank Lampard, mengejar Timo Werner, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Xavier Mbuyama, Malang Sarr serta Ben Chilwell yang telah terlebih dulu datang di London Barat.

Di lain sisi, usaha Ole Gunnar Solskjaer untuk mengontrak Jadon Sancho menjumpai jalan buntet selama ini dengan faksi Borussia Dortmund benar-benar keras kepala dengan bandrol mereka yang capai dua Trilyun rupiah. Walau demikian Manchester United masih optimistis dapat datangkan bintang berumur 20 tahun itu di panas musim ini, serta masih membuatnya untuk sasaran penting selesai datangkan Donny van de Beek dari Ajax sejumlah 681 Milyar rupiah.

Faksi Setan Merah terakhir sudah diingatkan oleh legenda Liverpool Jamie Carragher jika mereka harus datangkan Jadon Sancho di panas musim ini, atau The Reds akan punyai peluang untuk mengambil sasaran mereka pada musim panas 2021 kelak.

Pemain internasional Inggris itu sudah tampil benar-benar fantastis di Jerman, dengan ia sukses cetak 20 gol serta 20 assist dalam 44 performa di beberapa tempat untuk Borussia Dortmund selama musim 2019/2020. Catatan itu semakin lebih baik dari yang dicatatkan Kai Havertz bersama-sama Bayer Leverkusen di musim kemarin, dengan cuma 18 gol serta 9 assist dalam 45 pertandingan di semua pertandingan.

Popular posts from this blog

I Lastly Attempted Investor Joe's Very most Prominent Item — I Just Want I Had not Waited Therefore Lengthy

A feasible offender arises

the data shows poverty