Liverpool Pasrah, Tetapkan Banderol Incaran Barcelona


 Liverpool tentukan bandrol Georginio Wijnaldum yang menjadi sasaran Barcelona panas musim ini.

Red Devils Gencar Mengincar Sancho

Pemain tengah asal Belanda itu akan terlepas kontrak pada musim panas tahun kedepan, serta ada cukup dengan biaya 17 Juta Euro atau seputar Rp 296 Milyar.


Wijnaldum jadi salah satunya sasaran transfer Barcelona panas musim ini, di waktu raksasa Catalan itu berupaya mengatur kemampuan tim mereka mendekati bergulirnya musim baru. Ia langsung diambil pelatih baru, Ronald Koeman, langsung kerjakan pembersihan di ruangan tukar Barca.


Sekarang, berdasar laporan Mirror yang dikutip Sport, The Reds juga katakan harga yang mereka meminta untuk salah satunya pemain jagoan tim Anfield itu, sebesar 17 Juta Euro.


Besaran bandrol itu pas pada harga yang diutarakan Sport empat hari kemarin. "Dengan cuma sisa kontrak setahun saja, Barca mengharap dapat hadirkan pemain itu dari Liverpool sedikit di atas 15 Juta Euro, plus variabel tambahannya, walaupun keseluruhannya bisa capai 20 Juta Euro," demikian prediksi media itu.


Selama ini, jalinan di antara ke-2 team lumayan baik, serta The Reds terbuka untuk melepas Wijnaldum panas musim ini, daripada kehilangan pemain berumur 29 tahun itu dengan cara gratis musim panas kedepan.


Ronald Koeman percaya, Wijnaldum mempunyai profile yang lain dibanding dengan pilihan pemain yang telah ia punya di Camp Nou.


Pada awal tahun ini, Wijnaldum jadi pemain yang dipertahankan mati-matian oleh pelatih Jurgen Klopp. The Reds serta selekasnya kerjakan gerak cepat untuk amankannya dari sergapan Inter Milan – club yang inginnya semenjak April kemarin.


Inter tertarik hadirkan Wijnaldum dari Anfield untuk satu dari beberapa pilihan pemain baru mereka musim depan. Liverpool juga tidak ingin tinggal diam serta berkemauan pagari Wijnaldum dengan menawarkan kontrak baru pada pemain itu.


Wijnaldum musim kemarin sering jadi starter – terkecuali di satu laga yang dijalani the Reds di tempat liga. Berdasarkan catatan WhoScored, Wijnaldum perlihatkan ketepatan umpan sampai 90,9 %.


Sampai pada akhirnya, Wijnaldum masuk ke radar Inter waktu mereka menimbang pilihan baris tengah yang baru untuk musim depan. Waktu itu, Inter diprediksikan berani bayar tambah mahal, yaknidengan ongkos seputar 30 Juta Euro atau Rp 522 Milyar.


Popular posts from this blog

I Lastly Attempted Investor Joe's Very most Prominent Item — I Just Want I Had not Waited Therefore Lengthy

A feasible offender arises

the data shows poverty