Pemain Baru Liverpool Dikonfirmasi Terpapar di Timnas Yunani


 Pemain baru Liverpool, Kostas Tsimikas, kembali lagi lebih dini ke Merseyside dari kamp latihan Tim nasional Yunani sesudah dia dipastikan terkena positif corona.


Pemain yang barusan dihadirkan the Reds dari Olympiacos dengan bandrol 11,75 Juta Poundsterling itu, benar-benar tidak pernah hadir untuk laga sah tim bimbingann Jurgen Klopp itu. Sekarang, dia nampaknya harus tunda kiprahnya bersama-sama team juara Liga Premier itu.

Tsimikas awalnya tidak bermain waktu Yunani bermain seri 0-0 menantang Slovenia di laga Uefa Nations League sebab fakta sakit. Menurut SporTime, ia selanjutnya dipastikan positif selesai lalui tes Covid-19.

Tim nasional Yunani juga langsung gerak cepat serta kerjakan tes klinis pada tersisa anggota tim mereka. Hasilnya, tidak ada satupun dari rekanan Tsimikas di timnas yang dipastikan positif. Dengan begitu, pemain baru Liverpool itu juga dicoret dari pertandingan internasional ke-2 di bulan ini dimana Yunani akan berjumpa Kosovo pada Senin (7/9) WIB.

Laporan yang selanjutnya dikutip thisisAnfield.com itu mengatakan, Tsimikas akan kembali pada Inggris pada Sabtu (5/9) waktu ditempat, meskipun tidak diterangkan bagaimanakah cara ia kembali pada Inggris pada keadaan terkena serta harusnya jalani isolasi.

Sekarang ini, Liverpool tengah menyiapkan laga pertemanan menantang Blackpool, Sabtu (5/9) malam jam 21:00 WIB. Tetapi dengan posisinya yang tengah lalui pekerjaan internasional, Tsimikas tidak akan bermain benar-benar dalam pertandingan pemanasan itu. Begitupun waktu the Reds mainkan pertandingan pembuka Liga Premier menantang Leeds United, Tsimikas tidak akan tampil mengingat waktu yang dibutuhkannya untuk pulih.

Prosedur kesehatan yang diaplikasikan Liga Premier tentukan, beberapa pemain harus betul-betul memperoleh hasil tes negatif serta lima hari sesudah laga diadakan. Disamping itu, bila hasilnya positif, mereka harus juga lalui karantina mandiri semasa tujuh hari untuk selanjutnya kembali lagi kerjakan tes sampai mendapatkan hasil negatif.

Pemain baru Liverpool berumur 24 tahun itu, tentu saja mainkan awal karier yang benar-benar tidak membahagiakan bersama-sama the Reds. Walaupun seperti umumnya, club akan kerjakan pendekatan periode panjang untuk selalu meningkatkan permainannya serta situasi ini tidak akan menghambat keterkaitannya di bulan-bulan kedepan, dengan anggapan Tsimikas telah betul-betul sembuh dari corona.

Selama ini, The Reds belum mengkonfirmasikan masalah Tsimikas, walaupun ada peluang mereka tidak akan memberitahukan apa saja, sama seperti yang berlangsung waktu salah satunya pemain mereka disampaikan positif terkena di kamp latihan pramusim di Austria yang baru kemarin.

Popular posts from this blog

I Lastly Attempted Investor Joe's Very most Prominent Item — I Just Want I Had not Waited Therefore Lengthy

A feasible offender arises

the data shows poverty